Cara Menghilangkan Bekas Luka Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Luka JerawatHampir dapat dipastikan bahwa semua orang mempunyai masalah dengan jerawat. Dan reaksinya pun sama, tak ada yang suka.

Walau tidak menimbulkan rasa sakit, masalahnya adalah kemunculan jerawat ini seringkali menggangu penampilan dan menyebabkan “penyakit minder” alias kurang percaya diri. Jadi tak heran banyak orang berusaha keras mencegahnya atau mengusirnya.

Setelah jerawat lenyap dari wajah, masalah tak begitu saja hilang. Masih saja ia menyisakan masalah pelik yakni bekas jerawat yang juga merusak penampilan. Wajah tak lagi mulus.

Noda bekas jerawat itu seringkali juga membandel dan susah sekali dihilangkan. Yang putus asa menghadapi hal tersebut pasti rela mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan cara menghilangkan bekas luka jerawat.  Perawatan bernilai jutaan rupiah pun rela dilakoni. Bagaimana dengan Anda?

Tunggu dulu. Anda tentu saja tak perlu terburu-buru memutuskan melkukan perawatan-perawatan dengan harga fantastis tersebut. Masih banyak cara menghilangkan bekas luka jerawat yang bersahabat dengan kantong dan juga aman. Memang tak secepat perawatan di klinik kecantikan atau dokter, namun dengan ketelatenan dan kesabaran, pasti wajah Anda mulus kembali.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Jerawat

Tak percaya? Coba saja cara menghilangkan bekas luka jerawat berikut ini:

Gunakan Kayu Manis

Caranya: Haluskan beberapa kulit kayu manis hingga membentuk serbuk. Larutkan dalam sedikit air, hingga membentuk lotion yang cukup kental.Ambil sedikit dan oleskan pada bekas jerawat menjelang tidur.Lakuakan secara rutin. Hasil akan nampak setelah kurang lebih seminggu.Sisihkan sisanya dan simpan di tempat yang bersih.

Gunakan Ubi Kayu

Caranya: Ambilah sepotong ubi kayu ukuran sedang. Kupas dan bersihkan. Haluskan dengan cara diparut agar mudah diambil sarinya. Gunakan air perasan atau air sari ubi kayu itu sebagai obat oles pada bekas luka jerawat.Pakailah secara rutin selama kurang lebih dua minggu.

Pakai Kulit Pisang Klutuk (Pisang Batu)

Caranya: pilihlah pisang klutuk yang sudah matang. Anda bisa memakan buahnya karena cara menghilangkan bekas luka jerawat, kita hanya akan memakai kulitnya. Usapkan kulit pisang tersebut pada bekas luka jerawat.Diamkan selama kurang lebih 10 menit.Kemudian, bilaslah wajah Anda dengan air teh basi.Setelahnya, Anda bisa membersihkan muka Anda dengan air bersih.

Pakai Daun Sirih Muda

Caranya: Pilih kurang lebih 10 buah daun sirih muda. Cuci hingga bersih kemudian haluskan dengan cara ditumbuk hingga lumat. Bersihkan muka Anda dengan air hangat.Oleskanlah daun sirih muda yang telah halus tadi pada bekas luka jerawat Anda.Biarkan mongering.Setelah kering, bersihkan wajah Anda dengan air hingga bersih. Anda bisa menerapkan cara ini tiga kali dalam seminggu, niscaya bekas luka jerawat Anda perlahan-lahan akan memudar.

Gunakan Putih Telur

Caranya: pisahkan kuning telur dengan bagian putih telur. Ambil bagian putih telur dan campurkan dengan madu.Setelah campuran benar-benar menyatu, oleskan pada bekas jerawat Anda.Biarkan selama kurang lebih 15 menit.basuh dengan air hingga bersih.

Sebelum menerapkan aenka cara menghilangkan bekas luka jerawat yang mengganggu penampilan dan rasa percaya diri Anda, ada baiknya Anda memastikan bahwa kulit wajah Anda bebas dari alergi karena bahan-bahan diatas. Hal itu penting mengingat kulit wajah termasuk kulit yang sangat ‘sensitif’. Tujuannya adalah agar hasil dari bahan-bahan alami itu maksimal dan menunjuukan hasil yang positif seperti yang kita harapkan.

Gunakan Obat Penghilang Bekas Luka

MEILIBAHENLING - Obat Penghilang Bekas LukaJika bekas luka jerawat Anda masih tetap ada meskipun sudah mencoba cara-cara menghilangkan bekas luka akibat jerawat di atas, maka kami sarankan untuk segera menggunakan obat penghilang bekas luka jerawat. Namanya MEILIBAHENLING.

Meilibahenling adalah salep yang dibentuk dalam bentuk lotion tube yang terbuat dari ramuan Cina kuno dan berasal dari negara Taiwan yang berfungsi utama untuk menghilangkan bekas luka yang sudah sembuh, baik yang sudah lama maupun yang masih baru, termasuk bekas luka akibat jerawat.

Kandungan cream herbal Meilibahenling yang bekerja secara alami untuk menghilangkan bekas luka lama maupun bekas luka baru adalah snake oil, glycerine, aloe picked oil dan reseen mishap was leave. Meilibahenling ini tidak mengandung bahan pemutih kulit, atau bahan kimia lain untuk mengelupaskan kulit. Jadi sangat aman dipakai!

Cukup dengan mengoleskan cream Meilibahenling secara tipis ke daerah bekas luka jerawat yang sudah sembuh (bukan luka yang masih basah) sebanyak 5-8 kali sehari. Dengan penggunaan rutin Meilibahenling, bekas luka jerawat Anda akan segera hilang kurang dari sebulan!

Berapa harganya? Hanya Rp.100.000,- saja!

Klik di sini untuk ORDER MEILIBAHENLING!